Capek, males mikir, tapi mikirin dieviete itu tetep

(lewat dikit dari tengah malem)

Pulang dari Bandung badan remuk redam dan pegal abis (lebay ah).

Tapi emang lumayan capek, jam lima subuh dah dibangunin santi, dia bilang, ayok kita berangkat, sambil kucek-kucek mata saya bilang, oke bebi…

Selama perjalanan dari jakarta ke Bandung ga boleh tidur karena nemenin yang bawa mobil yang juga nggak boleh tidur. Sampe di Bandung juga gitu, ga boleh tidur kalo ga ketinggalan menu makan enak. Pulang dari Bandung jelas sama seperti berangkat.

Capek dong, lemes dong, pusing dong, dong-dong-dong. Tapi dapet feel good cos bisa smsan sama kamu sepanjang jalan. Aku seneng karena dah lama nggak smsan, mengingat aku liat mood kamu lagi kurang bagus untuk diajak smsan dan aku coba ngertiin kamu, nggak mau bikin mood kamu tambah jelek. Aku mau kamu ngerasa bebas dan ga ada yang harus kamu bales smsnya ataupun kamu peduliin kelakuannya. Makanya nggak aku sms dan nggak aku wall. Tapi sebenarnya aku nunggu kamu, nunggu mood kamu lebih baik dan bisa ketawa-ketiwi lagi, seperti biasa,,,hahahahaha, kaya gitu. Walaupun aku ketawa terkadang karena lemotnya kamu yang dah nggak kelutungan eh ketulungan eh ketolongan eh…(sebenarnya yang bener yang mana sih, gw bingung…bener deh)

Buat kamu, aku nggak akan pernah capek untuk sekedar ada tanpa bikin kamu harus ngerasa risih. Sayang aku tanpa syarat seperti syarat juga tanpa aku. Siapakah si syarat? Mari kita cari tahu. Kalo dah ketemu kabarin ya… Arrrgggggghhhh, saya semakin ngaco, jadi sebelum saya dibilang lemot, lebih baik saya hentikan dulu untuk sementara laporan saya hari ini. Aku kangen kamu, aku mikirin kamu. Itu aja ya iev… Love u.

Berikan Balasan

