Awal kekacauan

Jakarta, 1 April 2010

Hey, iev…

Udah seharian aku di depan komputer. Berharap bisa lupain sedikit tentang kamu, karena setiap aku mikirin kamu, yang ada aku makin menggila. Kangen dan semakin kangen.

Ternyata eh ternyata, berada seharian di depan komputer justru bikin aku makin mikirin kamu. Aku bingung kalo dah begini. Aku makin kangen dan makin menggila sama kamu.

Apa aku harus ganti wallpaper komputer aku ya, terus foto kamu yang di atas komputer aku juga apa harus dipinggirin? Kalopun semuanya itu aku lakukan, tetep sulit buat aku lupa sama kamu, karena satu-satunya profil facebook yang aku buka selain profilku sendiri itu profil kamu. Baiklah aku akan matikan saja komputerku, dan aku akan keluar dari ruangan ini, biar bisa ganti suasana, mungkin bisa sedikit berkurang pengaruhmu.

Aku keluar ruangan sambil bawa hand phone, biar bisa sms and telepon kamu.

Lohhhh….

Tinggalkan Balasan

