Ini baru mimpi

Dieviete, aku terbangun pukul empat pagi. Aku langsung ambil posisi duduk dan merieview semua mimpiku. Mimpi yang dari awal sampe akhir jalan ceritanya berantakan, tapi aku suka, karena isinya semua tentang kamu. Begini ceritanya:

Sepertinya kamu pindah rumah, ada parkiran luas untuk motorku, tapi kerasa lebih sempit untuk masuk ke rumah kamu. Aku datang kesana dan bertamu. Mama kamu yang sambut dan aku di kasih tempat duduk. Ga lama kamu datang, di situ kamu cantik sekali iev. Kita saling bercerita. Tiba-tiba kita udah ada di rumah aku, yang kita lakukan juga sama, saling bercerita. Tapi lebih lama bahkan ada mantan aku yang sempet lewat di depan kita berdua yang seru ngobrol. Tapi aku ga peduli, aku lebih fokus sama kamu.

Entah gimana jalan ceritanya, kamu tiba-tiba udah keluar rumah, aku kira kamu pergi, tapi ternyata lagi main motor dengan sedikit ugal-ugalan di depan rumah aku. Aku sempat khawatir, tapi aku ga larang kamu. Sekali lagi aku bilang, kamu cantik sekali.

Pada bagian berikutnya aku udah ga tahu ada dimana, tapi kayanya aku sibuk sekali. Kamu datang bareng seorang cewe yang aku ga kenal. Kamu nungguin aku di tempat itu dan kamu sempat di jahilin sama teman kamu itu dan bilang kalo kamu ada di situ karena aku. Kamu salah tingkah iev, tapi kamu tetap cantik dan sekali lagi aku bilang kamu cantik sekali.

Usai aku menyelesaikan kesibukan aku, ternyata kamu dan teman kamu itu masih ada. Aku masih sempat mengerjakan hal lain sampai akhirnya aku temuin kamu dan temen kamu bilang sesuatu. “hmmm, dia masih nunggu di sini dan sebenarnya mau lihat dulu kesetiaan kamu untuk dia”. Aku sempat bingung, karena yang aku lihat kamu yang nunggu, tapi kenapa teman kamu itu malah ngomong gitu. Akhirnya kamu samperin aku dan ngasih beberapa barang sebagai hadiah, padahal dalam mimpi itu aku ga lagi ulang tahun. Tempat itu penuh dengan hiasan yang kamu buat untuk aku. Keren deh pokoknya.

Sampai akhirnya aku terbangun dan langsung ingat kamu lagi. Aku sampe sekarang masih bingung arti mimpinya apa ya. Aku cuman berharap kalau mimpi ini segera terjadi. Hahaha. Aku juga berharap kalau kamu baik-baik aja di rumah. Aku sayang kamu iev.

Jakarta, pagi buta pukul empat lebih tiga puluh menit.

Tinggalkan Balasan

