Hujan Meteor (Pasukan si memet yang numpang lewat)

Huhuiiiii…

Dari tadi aku nungguin meteor lewat, tapi ga lewat-lewat…

meteor bener-bener bikin aku kesel. Aku begadang sampe jam segini (02.00) eh dia ga lewat-lewat. Mau ngajakin maen petak umpet sih ayo-ayo aja. Tapi masa aku terus yang jaga.  Gantian dung… kalian yang tungguin aku lewat…ahhh…

Si memet ini cuman bisa ngerusak khayalan aku aja. Padahal yang penting itu bukan momentnya, tapi khayalan kalo aku nonton kalian lewat tapi lagi bareng si lemot… Tapi kalian telah membuyarkannya, aku benar-benar marah. Lihat nanti kalo kalian ketangkep, aku masukin botol terus aku kasih jadi hadiah buat si lemot…

Tunggu pembalasan ku ya…

Pule, kamu sabar ya, aku akan kejar mereka dan jadikan mereka sebagai hadiah buat kamu.

i luv u…

Tinggalkan Balasan

