Serius aku kangen kamu

Kita beberapa hari ga ketemu iev.

Aku kangen kamu, tapi ga tahu kamu kangen apa nggak sama aku. Kalau pun kangen, aku ga tahu apa pentingnya aku buat kamu. Karena yang aku tahu kalau ternyata kamu ga pernah bisa sayang sama aku. Kamu cuman anggap biasa aja. Ya sudahlah, tak apa-apa. Ini emang bagian aku yang udah siap jadi tawanan kamu. Aku akan kamu miliki sampai kapanpun kamu mau, walaupun aku ga pernah bisa jadi yang memilikimu, yang kamu tunggu, yang kamu cari, yang kamu mau. Karena aku sayang kamu.

Terimakasih udah nyoba sayang sama aku, walau ga bisa. Tapi jujur aku bingung dengan apa yang kita jalanin, dengan sikap kamu. Aku mau tahu apa sebenarnya yang kamu rasa dan kamu pikir tentang kita. Tolong beri aku tanda, yang pasti aku sayang kamu.

YOU WANT IT, YOU GOT ME NOW. (18 April 2010)

Tinggalkan Balasan

