Mata aku dicolong dia

Kamu lagi ngapain ya? Terakhir aku dapat kabar dari kamu sih kamu bilangnya lagi belajar di perpus kampus…(pasti belajar masak)

Ga tahu kenapa dari kemarin aku kangen terus sama kamu (dari dulu kale). Kemarin itu (20/4) kamu dengan baju batik abu-abu bener-bener cantik. Kantin cukup rame (bahasa lain dari ramai), dan tentunya banyak cewe-cewe di sana. Tapi kamu tahu ga? (pasti belum tahu, karena aku belum kasih tahu/tapi aku kasih tahu pasti kamu juga ga tahu, kamu kan susah nangkep ya), Kemarin itu kamu bener-bener bikin aku ngerasa bahwa cuman ada kamu di kantin itu, mata aku kamu colong terus kamu tempel di jidat kamu. Makanya mata aku ga pernah bisa liat yang lain selain muka kamu yang lucu, cute, cantik, manis, tapi lemot itu…

Tolong ya besok-besok kalo mau nyolong, bilang-bilang, biar aku bawa kaca mata dari rumah, jadi biar bisa gaya gitu…

oke…baiklah…iya….

yup…he..eh…

makan siang dulu ya akunya…sekarang jam 13.12 WIB…

3 thoughts on “Mata aku dicolong dia

  1. Bung Hari, maaf kalau penggunaan bahasa dan pesan di sini terasa tidak enak dibaca, tapi penulisan seperti ini yang memang menjadi gaya dalam blog ini. Hahaha.
    Bung Thomas, lebih tepatnya menatap dia tanpa henti secara terang-terangan. Hehe.

Tinggalkan Balasan

