Berputar-putar lihat-lihat lampu-lampu

Kemarin, tepatnya pukul lima sore, orang kantor bikin naik darah. Mencari-cari kesalahan yang sebenarnya kesalahan. Mungkin saya yang sedang sensi atau anda memang tidak senang dengan saya pak. Silahkan berikan alasan kalau memang ada masalah dengan saya. Saya terima. Mau adu pukul, boleh, tapi kasihan anda yang jauhlebih tua dari saya. Pokoknya anda benar-benar membuat saya naik darah. Ah ngapain juga ngomongin dia. Ga penting.

Justru yang mau dibahas di sini adalah bahwa kamu bocah lemot, telah berhasil menghilangkan emosi dan mood aku yang rusak dari kantor. Jadi karena kita menghabiskan waktu berjam-jam untuk berputar-putar keliling Jakarta (cuman untuk lihat lampu dan sebenarnya ga penting), emosi saya hilang total. Malah yang ada kamu bikin aku heppy…Heppy metal…

(Heppy metal: Heppy = Senang, Metal=Besi, artinya besi yang senang)

Karena saya emosi, muka saya keras kaya besi, gitu…

Kita mengendarai katak hijau ,mulai dari cawang, kampun melayu, menteng, taman lembang, taman surapati, monas, tugu tani, cikini, ga berhenti-berhenti. Banyak tempat yang bagus untuk berhenti dan poto-poto, kamu ga mau berhenti, giliran diajak berhenti di atas jalan layang rawa sari baru mau berhenti, ckckcckckc, dasar bocah lemot…

Setelah dari jalan layang kita ke arah rumah kamu, tapi bukannya pulang, kita malah muter-muter di daerah cipinang. Sampai akhirnya aku yang ajak kamu pulang soalnya haris sudah larut malam dan pasti si hari itu juga dicariin sama om heru, karena istrinya om heru, tante hera pasti khawatir bukan kepayang.

Ternyata kamu belum mau pulang, terpaksa aku nyanyi kamu harus cepat pulang (walau hanya dalam hati).

Sampe di rumah kamu, kita ngobrol-ngobrol dan saling serang-serang (pasti jauh dari tangerang-tangerang). Singkat cerita, pokoknya aku heppy dan ibet (ilang bete) karena jalan sama kamu. Thanks ya lemot.

Oiya, jangan lupa sama patung cari cacing ya…hehehe…

Tinggalkan Balasan

