Besto Momento

Kemarin (29-4)

Kita muter-muter keliling Jakarta lagi. Kali ini lebih capek dan lebih menguras tenaga. Karena kita pergi dari siang sampe rumah kamu jam setengah sebelas malam. Ditambah, selama perjalanan kita berfoto dan berfoto. Kondisi badan yang tidak fit karena sehari sebelumnya aku begadang n nonton bola sampe pagi. Mata pegal, badan ngantuk. Eh kebalik, maksudnya pegal mata, ngantuk badan. Aduh, yang bener yang mana nih, udah kamu sendiri aja yang benerin ya. Pokoknya kondisi fisik bener-bener melelahkan lah.

Tapi di balik itu semua, aku bener-bener happy jalan sama kamu. Kamu cantik sekali kemarin. Bener-bener beda. dDi atas semua itu, yang paling bikin aku bener-bener seneng adalah chemistry kita. Ya, sepanjang kita kenal hampir setahun, semalam adalah chemistry terbaik antara kita, dimana kita bisa ngobrol sesuatu yang lebih serius dengan dua arah, terus sikap tubuh kamu yang makin nyaman dan nempel sama aku. Wew, I LIKE IT. I LOVE YOU.

Semua lelah fisik ga terasa waktu kamu nempel di badan aku, n kita deket banget. Terus nyampe rumah kamu aku masih bisa maen bareng sama ade kamu, bener-bener aku ngerasa fresh kemarin. Thanks iev.I Love You.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s