Serius deh, Aku kangen banget sama kamu

Judul itu sudah benar-benar memberi makna yang sangat jelas bukan? Ya, Saya benar-benar kangen anda. Tahu kenapa? Karena kita dah beberapa hari ga ketemu. Bayangin deh………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………

###########################################
########################################****
*************************************************************
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
………………………………………………………………………………………………..

(arti lambang diatas tidak ada, cuman mau kasih kamu kesempatan buat ngebayangin aja)

Iya, maksud aku kamu bayangin aja, kita baru ketemu aja aq langsung kangen sama kamu, gimana rasanya ga ketemu beberapa hari, wah rasanya pasti seperti gado-gado pake cabe sekilo terus ga ada air putih. Hmmmmm, bikin gelisah, garuk-garuk kepala terus liat kanan liat kiri berharap ada tukang air putih lewat. Kamu bayangin kan rasanya? ………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………

Udah ah jangan lama-lama ngebayanginnya. Pastinya aku kangen kamu. Ditambah kemarin(10/4) turun hujan, tapi kita ga bareng. Wah siksaannya tambah berat. Kalo ini rasanya kaya makan gado-gado, cabenya sekilo, terus cabe rawit satu ons, ditambah dua sendok teh merica bubuk. Pasti tambah garuk-garuk kepala n kelojotan pstinya.

Inti dari cerita ini adalah, Dei aku kangen kamu.

One thought on “Serius deh, Aku kangen banget sama kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s