Momen Sempurna Belum Tentu Hasil Sempurna (Akhir Trilogi)

Akhirnya aku ungkapin juga. Begini ceritanya….

Aku: Dei, dei,,, (sambil menggigil, entah karena suhunya emang dingin atau karena aku nervous ga jelas)

Kamu: Apa bang? (nyengir ga jelas)

Aku: (Nahan napas, sampe hampir keselek) I Love You dei (yes akhirnya bisa)

Kamu: (masih nyengir sambil miringin kepala) Kan udah tau (senyum lagi)

Aku: (gubrak) (dalam hati ngomong sendiri, perasaan gw susah banget mau ngomong ini, tapi dia jawabnya santai banget), Dei kamu mau ga jadi cewe aku?

Kamu: Aku ga bisa bang (dengan senyum kecil kamu)

Aku: Kenapa?

Kamu: Ga bisa aja

Aku: Ga ada alasannya?

Kamu: Ga bisa aja…

Jeder, suara petir gila-gilaan cuy…. Menggelegar dalam hati gw. Tapi tetep senyum dulu lah. Lobi lagi dan terus melobi, tapi tetap saja tidak bisa.

Say I Love You di tempat kaya gitu adalah yang terbaik yang pernah aku lihat. Bahkan dalam adegan film pun aku ga pernah lihat. Tapi jawabannya ga seindah situasinya. Hahaha.

Tapi aku tetap harus senyum dan ga boleh terlihat sedih. Aku ga mau ekspresi kesedihan apapun akan buat kamu jadi kaya ngerasa bersalah nantinya. Jadi walaupun itu pedih, aku tutupin dengan melakukan hal gila seperti main hujan, kejar-kejaran, dan ketawa-ketiwi sepanjang kita pulang dari air terjun. Aku berusaha menutupi apa yang aku rasa. Hujan juga sepertinya membantu aku begitu terlihat basah, jadi tak ada aliran air mata yang tersisa.

Hah, semuanya begitu indah, tapi sepertinya itu hanya pembungkus yang manis. Sedih itu masih bertahan bahkan sampai saat ini, saat aku menulis semua ini. Tapi topeng senyuman yang aku pakai di depan semua orang pun tak aku lepaskan sampai saat ini. Karena aku juga tak mau siapapun menganggapmu tidak baik atas peristiwa ini. Satu hal lagi, bahwa perasaanku padamu pun tak pernah hilang sampai kini. I Love You.

Tinggalkan Balasan

