Kangen banget

Eh, pacar, hari ini hari senin (penting ga sih ngomongin hari). Iya hari ini hari senin, tepatnya tanggal 26 Juli 2010. Emang sih, nggak ada hubungannya hari ini sama apa yang bakal aku tulis. Cuman sengaja aja nyebutin hari, sapa tahu kamu lupa gitu, ya pengaruh kelemotan yang nempel kaya tato permanen kan. Apalagi hari ini kamu begadang sampe pagi (ga takut diomelin bang oma ya), tentunya otak agak kesulitan bekerja kan. hahaha…

Cuman mau bilang kangen, itu aja.

Nah inti dari posting hari ini tertuang dalam kalimat yang tulisannya seperti rumput ketiup agin (miring). Mungkin pengantar dan penutupnya jauh lebih banyak dari isinya. Tapi aku emang sengaja nulis inti tulisannya sedikit, biar kamu ngerti, karena kalo aku bikin panjang-panjang takut kamu malah nggak ngerti inti dari posting hari ini. Jadi harap maklum dengan kemaklumanku terhadap lemotmu. Wah nemu kata-kata baru ne. Ayeeii…

2 thoughts on “Kangen banget

    • waduh mas, maaf toh. Tapi emang ini blog nggak penting mas. Tapi paling nggak bisa jadi penting dengan menggangu orang2 yang penting mas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s