Beneran balik lagi ni

Nah apdet yang kemarin kan baliknya boongan tuh. Apdetnya cuman gitu doang, tanpa keterangan. Nah sekarang gw bakalan bikin keterangan tanpa apdet (hayo ada yang tau gimana caranya?). Tenang aja, ga usah langsung cemas n kepikiran gitulah. Gw pasti memberikan keterangan pada apdet gw, atau memberikan apdet dalam bentuk keterangan, bisa juga memberikan keterangan lewat apdet (lama-lama karena banyaknya keterangan, mata anda jadi silau karena keterangan, mendingan pake kaca mata tukang las deh).

Oke demikian dulu apdet dari saya. Karena kalo saya berikan banyak keterangan lagi, maka kaca mata tukang las sekalipun takan mampu menyelamatkan anda dari silau yang mengigau (maksud saya mengganggu). Jadi sekali lagi saya harus undur diri dari apdet saya ini. Terimakasih telah menyimak dalam keadaan silau (padahal dalam keadaan bingung). Satu hal yang pasti perlu anda ketahui sebagai pembaca setia blog ini, baik dalam terang maupun gelap, saya mencintai anda, mencintai anda dengan sangat. I love you mpuy…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s