Selamat pagi

Pagi ini kamu manis sekali. Tidak seperti biasanya kamu benar-benar manis sekali. Ini bukan pujian, aku jujur karena memang kau terlihat manis sekali. Saat kau tiba-tiba berdiri di sampingku, aku merasa ada yang berbeda denganmu. Ya kau memang terlihat beda dari hari-hari sebelumnya.

 

Kata-kata di atas harus aku ucapkan sebagai pengantar yang baik, mengingat sudah lama ga apdet blog. Bayangkan saja kalau lama tak ketemu, terus tiba-tiba menggunakan kata-kata yang tidak enak, kan namanya cari musuh, iya kan? Iya dong ya, pleaseee, ya ya ya ya.

 

Tapi itu bukan sekedar kata-kata. Bener kok, bener deh. Kamu emang keliatan manis sekali, beda dari kemarin-kemarin. Karena kemarin-kemarin kamu itu manis banget, manis sangat, manis benar, manis betul, benar-benar manis, teramat manis, paling manis, manis teramat manis, aduh manis banget deh, duh manis banget tuh cewe, aih manisnya, aduhai manisnya, wiiihhh manis coy, dan banyak kata-kata gombal lainnya yang akan memakan waktu dan tempat kalo diungkapkan. Maksud saya kata-kata manis dan bukan kata-kata gombal.

 

Oke untuk hari ini itu dulu. Nanti kalo ada perubahan saya sampaikan ya. Di sini juga kok. Jadi sering-sering mampirlah ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s