Letter For Mpuy

Mpuy, sebenarnya aku udah siapin ini waktu selebrasi setahunan kita. Tapi baru kekumpul sekarang. Hehe. Sekalian aja aku gabungin sekarang. Pertama aku mau bilang, kamu bener-bener bisa bikin hari-hari aku yang padat dengan jadwal kerja, main dan nongkrong jadi bener-bener ringan. Thanks banget ya mpuy. Aku sayang kamu.

Awal kita jadian itu bener-bener sesuatu yang bakalan aku inget sampe kapanpun. Lokasi yang kita pilih buat jadian sebenarnya gak banget. Pinggir jalan, depan pagar rumah orang, di atas motor, deket tukang sate lagi. Tapi tetep aja buat aku romantis. Asap tukang sate anggap aja efek kabut kayak di pilem-pilem, iya kan. Hehe

Kita isi hari-hari kita dengan canda, marahan boongan, dan cemburu (aku apa kamu nih yang jelous?) Dan pastinya banyak jalan yang udah kita lewati, mulai dari jalan deket rumah kamu, jalan deket rumah aku, sampai jalan deket rumah orang-orang yang ga kita kenal. Aku selalu sayang kamu mpuy.

Aku masih suka bandel, suka liatin cewek kalo lagi bawa motor. Tapi percaya deh, itu ga ngefek sama sekali. Emang akunya aja yang kebiasaan ga penting, udah tahu ga ngefek, tapi doyan aja jelalatan nih mata. Satu hal yang pasti, kapanpun dan dimanapun aku lihat cewek, secantik apapun tuh cewek, ga nyampe hitungan detik pikiran dan hati aku langsung ingat kamu. Kalau lihat cewek cantik paling aku komentar dalam hati; “ih cakep neh cewe, tapi ga bisa bikin gw bergetar seperti mpuy bikin hati gw degapdegup kaya sound system dugem”. Hehehe

Satu hal dalam perjalanan kita yang aku inget banget, kamu selalu bikin aku ngerasa spesial dalam kondisi apapun. Udah gitu kamu juga bisa buat sesuatu yang sebenarnya biasa tapi bener-bener spesial buat aku. Pastinya kamu itu spesial banget buat aku.

Aku orang yang ga suka diatur, tapi kamu selalu punya cara buat bikin aku terarah tanpa aturan dari kamu. Kamu hebat mpuy. Brilian! Te o pe be ge te (red; oke sangat).

Kita punya banyak tempat favorit, mulai dari jembatan yang penuh lampu-lampu, pantai yang banyak ubur-uburnya, pemukiman kumuh, bangunan tinggi, warung kopi, warteg, rumah makan padang, taman kota, sampai kawasan komplek rumah orang.

Kamu juga pernah nemenin aku liputan, ketemu nara sumber. Semua hal aktifitas rutin aku ada kamunya (Kecuali boker yak). Tapi kita juga ada beberapa target lagi yang belum tercapai. Camping, ke baby zoo, (apa lagi ya, aku blank neh, hehe)

Aku janji bakalan selalu sayang sama kamu, care sama kamu dan selalu jadi jenda mclover yang sama buat kamu, yang keren banget. Hehe… Aku sayang kamu mpuy. Banget, dan akan selalu seperti itu sampai kapanpun.

Kau adalah ciptaan terindah… Aku sayang kamu selalu… Love you, mpuy marupuy… Dedea Andasari Satria Putri

Tinggalkan Balasan

