Galau Subuh-subuh

wihhhhhhh…..

Doghhh… mata nggak merem-merem…

Tutupin muka pake bantal, eh bukannya merem malah nggak bisa nafas.

Telungkup… waduh ada gesekan yang nggak enak di bawah perut (enak deh)

Guling-gulingan… malah kena tendang temen sekamar….

Waduhhhhhhhh….. kenapa nihhhhhh… damnnnn (ala avril lavigne)

Galau nih. Galaunya nggak jelas tapinya, bingung juga kenapa ya. Tapi pastinya aku tahu sesuatu yang sesuatu banget. Yaitu, aku lagi kangen banget sama kamu. Kamu lagi mimpi apa ya? mimpiin aku nggak ya? Ah masa bodo, aku pastinya kangen kamu, banget… love you mpuy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s